page level ads Perut Kamu Akan Mengecil dan Seluru Lemak Akan Hilang dengan Minuman Ajaib Ini, Buktikan Sendiri!! | .

Perut Kamu Akan Mengecil dan Seluru Lemak Akan Hilang dengan Minuman Ajaib Ini, Buktikan Sendiri!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Perut yang buncit memang selalu menjadi masalah, biasanya perut buncit akan menggangu penampilan seseorang dan kadang menjadi indikasi bahwa seseorang tidak sehat pola hidupnya dari perut buncit tersebut. Biasanya terlalu banyak kandungan lemak di perut sehingga menyebabkan perut buncit.


Seperti yang kita ketahui lemak merupakan salah satu penyebab penyakit berbahaya seperti Kolesterol, jantung, ataupun stroke. Maka dari itu lemak yang berlebihan sangatlah tidak baik untuk kesehatan. Adapun kami disini akan berbagi informasi tentang minuman yang lumayan mujarab untuk menghilangkan lemak pada perut buncit anda.

Berdasarkan artikel yang dilansir myhealthtips.in minuman tersebut bisa dibuat dengan bahan-bahan sederhana dan mudah didapat. Disamping itu bahan-bahan tersebut merupakan bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Mau tahu apa saja dan bagaimana cara membuat minuman tersebut?? Yuk mari simak ulasannya dibawah ini.

Bahan-bahan:

  • 8 Gelas air
  • 1 sdt parutan jahe
  • Satu buah mentimun
  • Satu buah lemon
  • 12 lembar daun mint


Cara membuat :

  1. Ambillah mentimun, kupas kemudian parut.
  2. Tambahkan perasan air lemon kedalam parutan mentimun tadi.
  3. Lalu tumbuk 12 lembar daun mint sampai halus dan simpan di piring terpisah.
  4. Campur seluruhnya bahan dengan 1 sdt parutan jahe, lalu masukkan ke lemari es dan biarkan sepanjang semalam.
  5. Kemudian tambahkan 8 gelas air di pagi hari, sehingga menjadi jus.
  6. Minum jus ini selama sehari, setiap kali Anda merasa haus.
  7. Lakukan cara ini selama minimal 4 hari berturut-turut untuk mencairkan lemak di tubuh.


Untuk memaksimalkan proses pembuangan lemak anda, lebih baik ditambahkan dengan olahraga ringan seperti lari ditempat, jogging, sit up dan senam. Hal itu akan lebih memaksimalkan proses mengecilkan perut anda. Anda akan tampak lebih percaya diri dengan perut langsing. Sebarkan informasi ini kepada teman dan saudara anda, agar kita semua dapat hidup sehat dan bebas dari lemak dan perut buncit.