page level ads Resep Bolu Kukus Nutrijel Strawberry Empuk dan Bikin Ketagihan. Kreasi Menarik Bolu Kukus Lezat !! | .

Resep Bolu Kukus Nutrijel Strawberry Empuk dan Bikin Ketagihan. Kreasi Menarik Bolu Kukus Lezat !!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Pada tau belum kalau nutrijel juga bisa dijadikan bahan dasar sebagai pembuatan kue bolu loh bunda?. Ngak percaya ? nah ini dia bunda kreasi kue bolu yang dipadukan dengan nutrijel strobery yang pastinya bakalan membuat bunda tergoda dengan kelzatan bolu nutrijel strobery ini.


Cara pembuatannya tergolong sangat mudah. Tidak hanya itu bahan-bahan yang digunakan juga sanagt ekonomis dikantong loh bunda. kreasi pembuatan kue bolu satu ini bakalan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipinya. Bunda bisa menyajikan Kue Bolu Nutrijell ini kepada anak-anak dan keluarga tercinta dirumah. Pasti aka nada suatu kesenangan sendiri bagi bunda ketika hidangan yang bunda sediakan dilahap lezat oleh anak-anak.

khusus buat bunda yang ingin belajar Bolu Kukus Nutrijel Strawberry dirumah, maka buruan dicoba Resep Bolu Kukus Nutrijel Strawberry Empuk dan Bikin Ketagihan berikut ini. persiapkanlah bahan-bahan nya terlebih dahulu.

Berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan untuk Bolu Kukus Nutrijel Strawberry Empuk :

Bahan:
  • Minyak Makan 1/2 Gelas
  • 1 Sachet Susu Kental Manis ( Skm ) Putih
  • 1 Bungkus Nutrijell Strawberry
  • Telur Ayam 2 Buah
  • 1/2 Sdt Sp
  • Gula Pasir 1/2 Gelas
  • Tepung Terigu 1 Gelas
  • Secukupnya Pewarna Merah Tua

Setelah mempersiapkan bahan-bahan Bolu Kukus Nutrijel Strawberry diatas, selanjutnya baru bunda bisa membuat Bolu Kukus Nutrijel Strawberry. Untuk itu perhatikan langkah-langkah berikut ini :

  1. Langkah pertama adalah persiapkan Loyang yang sudah diolesi minyak makan. Setelah itu siapkan panci dengan mengunakan api kecil untuk pengkukusan adonan Bolu Kukus Nutrijel Strawberry.
  2. Selanjutnya adalah masukkan gula pasir , telur , sp yang telah disediakan dalam satu wadah yang kemudian di mixer dengan kecepatan tinggi hingga adonan rata sempurna hingga mengembang.
  3. Setelah adonan diatas mengembang turunkan speed ke yg paling rendah, masukan tepung terigu, SKM dan Nutrijell mixer terus kecepatan rendah hingga rata. Matikan mixer.... Masukan minyak aduk dg spatula hingga rata.... Terakhir beri pewarna merah tua secukupnya aduk rata...
  4. Setelah adonan siap maka langkah selanjutnya adalah masukkan adonan kedalam Loyang.

Cukup mudah bukan pembuatannya bunda. kue bolu kukus Strawberry siap untuk disajikan. kue bolu kukus Strawberry sangat cocok dihidangkan pada waktu santai kumpul keluarga. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi bunda. selamat mencoba bunda.

Jika bunda ingin membuat bolu kukus nutrijel yang memiliki ide kreasi yang lebih kreatif lagi, gambar-gambar bolu kukus nutrijel kreasi dari juru masak yang memiliki keahlian handal maka berikut bisa menjadi inspirasi buat bunda untuk aneka kreasi dari bolu nutrijelnya bun.

Recipe by kueresep.com