page level ads Brownies Nutrijell Coklat kukus (No Mixer n Simple) Anti Gagal | .

Brownies Nutrijell Coklat kukus (No Mixer n Simple) Anti Gagal



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Resepnya simple pake takaran sdm , no mixer n irit bahan. Pas buat pemula , dan dijamin anti gagal. Resepnya , saya rubah dikit sxan coba resep yang lagi hits. Sengaja ga pake coklat batangan karena ga ada yang jual disini.


Bahan-bahan:
  • 6 sdm Tepung terigu (saya pakai segitiga biru)
  • 3 sdm Coklat bubuk (saya pakai Cocoa Van houten)
  • 3 sdm Nutrijell bubuk rasa coklat
  • 10 sdm Gula pasir (menurut saya udah pas, ga kemanisan)
  • 4 butir telur
  • 200 gram Mentega dicairkan (saya pakai blue band)
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt vanillie 

Langkah:
  1. Campur tepung terigu, coklat bubuk (cocoa), nutrijell coklat dan baking powder. Aduk hingga tercampur rata, sisihkan
  2. Kocok telur dan Gula pasir hingga berbuih (saya pakai garpu)
  3. Masukkan Vanili dan bahan yang dicampur tadi, setelah itu masukkan mentega cair dan aduk hingga tercampur rata
  4. Panaskan Panci kukusan, jangan lupa tutupnya dikasih kain trus diikat dibagian ujungnya. Olesi cetakan dengan mentega
  5. Masukkan adonan kedalam cetakan dan kukus selama 15 menit
  6. Tes kematangan dengan tusuk sate
  7. Kalo tidak ada yang menempel berarti sudah matang
  8. Saya pakai cetakan mawar yang lagi hits, tekstur kue nya lembutt, kenyal. awet sampai 2 hari. kue ditekan kembali keposisi awal