Resep Simpel Stik Nasi Dari Nasi Sisa. Sempat Viral Di Grup Resep

Sisa nasi jangan buru-buru di buang bunda, mendingan dibuat jadi camilan, jadinya kan ga mubazir. Bisa kita kreasikan menjadi cemilan untuk keluarga tercinta.


Memanfaatkan nasi yang masih sisa banyak daripada dibuang. Buatnya semalem belom rapi karena manual nggak pakai cetakan. Oh ya margarin nggak usah di lelehin bun, aku langsung campur saja ke adonan, kayak bikin donat gitu.

Bahan:
  • semangkuk nasi
  • satu sendok mentega
  • 250 gram tepung terigu
  • satu butir telur dan setengah sendok teh garam dan penyedap rasa

Cara Membuat Stik Nasi:
  • Aduk semua bahan jadi satu hingga kalis.
  • Kalau masih kurang kalis boleh di tambah terigu.
  • Gilas dengan botol lalu potong-potong memanjang seperti keripik bawang.
  • Lalu goreng hingga kekuningan angkat dan tiriskan.
  • Taburi bubuk perasa seperti balado atau bbq.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Simpel Stik Nasi Dari Nasi Sisa. Sempat Viral Di Grup Resep"

Poskan Komentar