page level ads Cukup Gunakan Masker Ini Sebelum Keramas,Dalam Hitungan Hari Masalah Rambut Rontok Dapat di Atasi dan Rambut Menjadi Sehat Bercahaya..!! | .

Cukup Gunakan Masker Ini Sebelum Keramas,Dalam Hitungan Hari Masalah Rambut Rontok Dapat di Atasi dan Rambut Menjadi Sehat Bercahaya..!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Telur memang bahan makanan yang penuh gizi. Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, sumber protein hewani yang satu ini ternyata juga kaya manfaat untuk rambut. Telur mengandung banyak protein, vitamin, asam lemak esensial, dan antioksidan sehingga dapat memperbaiki berbagai masalah rambut.

Kuning telur, bagian yang paling kaya akan kandungan xanthophylls atau antioksidan merupakan salah satu bahan terbaik untuk perawatan rambut Anda. Kedua nutrisi tersebut mampu memperbaiki kondisi rambut yang rusak sekaligus menjadikannya halus dan lembut.

Nah, jika Anda mengalami masalah rambut seperti kerontokan, rambut bercabang, atau kusam, cobalah beberapa resep masker dari kuning telur berikut. Kami rangkum dari New Health Guide dan The Health Site, sesuai dengan permasalahan rambut yang mungkin Anda alami.

1. Masker untuk rambut kusam

Masker ini terbuat dari campuran madu, minyak zaitun, dan kuning telur. Fungsinya adalah membantu dalam merevitalisasi rambut yang kering dan kusam.

Untuk membuatnya Anda tinggal mencampurkan kuning telur (sesuaikan jumlahnya dengan panjang rambut Anda), 3 sendok makan madu, dan 3 sendok makan minyak zaitun. Pakailah masker di kulit kepala Anda. Kemudian lakukan pijatan lembut di atas kulit kepala dan rambut. Bungkus rambut dan kepala Anda dengan handuk. Diamkan kurang lebih 30 menit, kemudian bilas rambut Anda dengan air hangat untuk hasil terbaik.

2. Masker deep conditioning

Manfaat dari masker kuning telur, cuka apel, dan madu ini adalah menutrisi rambut dan kulit kepala secara menyeluruh dan mendalam. Masker rambut ini merupakan solusi yang relatif aman dan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perawatan creambath atau hairmask di salon-salon kecantikan.

Untuk membuatnya Anda membutuhkan satu kuning telur, 1 sendok makan cuka apel, setengah sendok makan madu, beberapa tetes minyak esensial, dan satu sendok air panas. Campurkan semua bahan, kemudian tambahkan satu sendok makan air panas. Aduk rata hingga Anda mendapatkan campuran pasta kental. 

Pakailah masker di kulit kepala Anda. Kemudian lakukan pijatan lembut di atas kulit kepala dan rambut. Bungkus rambut dan kepala Anda dengan handuk. Diamkan kurang lebih 30 menit, kemudian bilas rambut Anda dengan air hangat untuk hasil terbaik.

3. Masker untuk rambut rontok

Masker rambut yang satu ini terbuat dari kuning telur dan jeruk nipis. Fungsinya adalah untuk mengatasi masalah rambut rontok sekaligus merangsang pertumbuhan rambut. 

Untuk membuatnya, bahan yang Anda perlukan adalah dua buah kuning telur dan 3 sendok makan air jeruk nipis. Campurkan semua bahan dan aduk hingga rata. Pakailah masker di kulit kepala Anda. Kemudian lakukan pijatan lembut di atas kulit kepala dan rambut. Diamkan kurang lebih 15 menit, kemudian bilas rambut Anda dengan air dingin untuk hasil terbaik.

4. Masker untuk rambut halus

Jika Anda menginginkan rambut yang sehalus sutera dan mudah diatur, cobalah untuk merawat rambut dengan masker dari campuran yogurt dan kuning telur ini. Kedua bahan ini mampu melapisi batang rambut secara menyeluruh dengan nutrisinya dan menjadikan rambut lembut serta mudah ditata.

Untuk membuatnya, campurkan satu cangkir yogurt dan satu buah kuning telur. Campur dengan baik dan berlaku untuk pada rambut Anda. Pakailah masker di kulit kepala Anda. Pastikan seluruh bagian rambut terlapisi dengan campuran masker. Diamkan kurang lebih 15 menit, kemudian bilas rambut Anda dengan air dingin untuk menyingkirkan bau menyengat dari telur dan yogurt.

Itulah empat jenis masker rambut dari kuning telur yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut Anda. Selamat mencoba!