page level ads Mengejutkan! Kulit Tampak Muda Seperti Umur 25 Tahun dalam 3 Hari Tanpa Jerawat dan Noda Hitam, Hanya Dengan Minyak Kelapa! Begini Caranya...!! | .

Mengejutkan! Kulit Tampak Muda Seperti Umur 25 Tahun dalam 3 Hari Tanpa Jerawat dan Noda Hitam, Hanya Dengan Minyak Kelapa! Begini Caranya...!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Selain berfungsi sebagai untuk menggoreng makanan, minyak kelapa ternyata memiliki berbagai manfaat untuk wajah. Apa saja manfaat minyak kelapa untuk wajah tersebut dan bagaimana cara penggunaan minyak kelapa ini? Simak ulasannya secara ringkas namun lengkap dan informatif melalui artikel di bawah ini.

Siapa tahu setelah membaca, kita akan lebih tertarik menggunakan minyak kelapa dibandingkan produk kecantikan yang memang menggunakan bahan kimiawi.

Berbagai Manfaat Minyak Kelapa untuk Wajah

1. Minyak Kelapa Berfungsi Untuk Melembabkan Kulit

Salah satu manfaat minyak kelapa untuk wajah cantik adalah melembabkan kulit secara alami. Sama seperti minyak pada umumnya, minyak kelapa akan menghidrasi kulit wajah sehingga bisa dijadikan pengganti moisturizer malam yang ampuh. Kelebihannya lagi adalah bahwa minyak kelapa ini aman digunakan sebagai produk kecantikan sehari-hari.

Penggunaan minyak kelapa ini cukup mudah, siapkan saja minyak kelapa dalam kemasan yang mudah didapat di berbagai toko kesehatan. Tuangkan minyak kelapa sebanyak sekitar 2 sendok makan ke dalam wadah kecil dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 20 menit sampai dengan setengah jam sampai minyak kering dan kamu pun siap tidur. Untuk hasil terbaik, lakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai dengan 3 kali seminggu.

2. Minyak Kelapa Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat

Sangat banyak bahan alami yang bisa mengatasi masalah jerawat dan salah satunya adalah minyak kelapa. Bagaimana tidak, kelapa mengandung berbagai asam yang sangat baik bagi kulit yaitu asam laurat dan asam kaprat. Kedua jenis asam ini akan diubah menjadi monolaurin dan monocaprin menggunakan bantuan mikroba. Akibatnya, jerawat akan lebih cepat hilang dan lebih mudah dicegah, membuat orang-orang tidak ingin ketinggalan manfaat minyak kelapa untuk wajah berjerawat ini.
Penggunaannya pun sangat sederhana, tuangkan minyak kelapa ke dalam wadah kecil dan pada saat yang sama siapkan juga kapas bulat bersih. Segera celupkan kapas bersih tersebut ke dalam minyak kelapa dan tempelkan ke seluruh bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 20 menit sampai minyak kelapa di wajah kering kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan treatment ini setidaknya 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

3. Minyak Kelapa Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Ternyata minyak kelapa juga dapat mencerahkan kulit wajah yang menjadikannya manfaat minyak kelapa untuk wajah berseri. Penggunaannya sama seperti menjadikan minyak kelapa pelembab wajah alami, oleskan saja sedikit minyak kelapa ke seluruh bagian wajah setiap malam. Saat sudah kering, tidurlah seperti biasa. Lihat sedikit perbedaan yang terjadi keeseokan paginya.

Dengan melakukan hal ini 2 kali seminggu, kulit kamu akan terlihat lebih cerah dibandingkan biasanya. Hindari menggunakan minyak kelapa di pagi atau siang hari karena bila terkena kotoran atau polusi, pori-pori di wajah memiliki kemungkinan tersumbat yang bisa menghasilkan jerawat.

4. Minyak Kelapa Dapat Mengurangi Dampak Alergi Maupun Infeksi

Jika kamu memiliki penyakit kulit yang juga menyerang bagian wajah seperti kaligata, eksim, dan dermatitis, jangan khawatir karena minyak kelapa ternyata dapat mengobatinya secara cepat, termasuk mengobatinya di bagian kulit yang lain. Oleskan saja minyak kelapa yang disimpan ke seluruh bagian kulit yang gatal atau terluka dan diamkan selama beberapa menit tanpa menggaruk atau menyentuh bagian kulit tersebut sehingga penyakit tak akan tambah parah saat pengobatan.

Niscaya alergi maupun infeksi tersebut akan lebih cepat hilang dan tidak meninggalkan bekas. Lakukan perawatan ini segera setelah kamu mendapat infeksi dan tetap lakukan sampai alergi maupun infeksi tersebut benar-benar hilang dan pergi dari tubuh kita.

5. Minyak Kelapa Ampuh untuk Mengencangkan Kulit

Minyak kelapa juga sangat baik untuk orang dewasa yang mulai mengalami penuaan karena bisa mengencangkan kulit. Oleskan sedikit minyak kelapa setelah mandi setiap malam ke bagian wajah yang mulai berkerut. Jika dilakukan setiap hari, wajah akan menjadi lebih kencang dan kamu akan terihat beberapa tahun lebih muda.

Menakjubkan kan khasiat minyak kelapa tersebut? Meskipun untuk mencarinya butuh sedikit perjuangan ke berbagai toko obat herbal maupun toko kesehatan, dampak yang diberikan sangat memuaskan. Dapatkan berbagai manfaat minyak kelapa untuk wajah ini dengan mudah.