page level ads Gak Perlu Masker Mahal, Kalo Nyatanya Ampas dari Teh Celup Bisa Bikin Wajah Bersih & Cerah Tanpa Adanya Serangan Jerawat!! | .

Gak Perlu Masker Mahal, Kalo Nyatanya Ampas dari Teh Celup Bisa Bikin Wajah Bersih & Cerah Tanpa Adanya Serangan Jerawat!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Pernah menyisakan teh dan kantungnya? Ketika ini terjadi, jangan buru-buru dibuang ya. Kamu bisa membiarkannya semalaman dan memanfaatkannya untuk kecantikan kulit kamu.

Mencerahkan Kulit Wajah
Teh banyak mengandung vitamin E. Meskipun sudah basi, vitamin dalam teh tidak akan hilang. Jika ada ampas yang tersisa, maka kamu bisa gunakan ampas tersebut dengan cara mengusapkannya ke wajah. Hal ini bisa berguna sebagai scrub yang mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membatu mencerahkan kulit wajah kamu serta mencegah penuaan dini. Jika dibandingkan jeruk lemon, teh basi mempunyai vitamin 508 kali lebih banyak, lho.

Menghilangkan Jerawat
Jika kamu menggunakan teh celup, maka bekas kantong teh jangan langsung dibuang. Setelah semalaman didiamkan atau ketika sudah basi, kantong teh bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan jerawat dengan cara menempelkannya pada jerawat dan biarkan kurang lebih 10 menit. Setelah itu kamu bisa membersihkan atau membilasnya dengan air hangat.

Menghilangkan Mata Panda
Manfaat lain dari teh basi adalah menghilangkan mata panda. Caranya kurang lebih sama dengan cara menghilangkan jerawat. Kompres mata kamu dengan bekas kantung teh beberapa menit atau bisa juga masukkan kantung teh dalam kain yang ditambahkan es batu lalu gunakan sebagai kompres mata. Hal ini efektif menghilangkan mata panda atau mata yang sembab.

Sebagai Tabir Surya
Teh basi juga bisa bermanfaat sebagai tabir surya. Caranya pun cukup mudah, kamu cukup membasuh wajah kamu dengan air teh basi. Lakukan hal ini secara rutin, maka dapat membantu mencegah radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker kulit.

Sebagai Toner
Teh basi juga bisa kamu gunakan sebagai toner alami untuk kulit wajah kamu. Kandungan dalam teh memiliki sifat antibakteri sehingga bisa membantu membersihkan wajah dari bakteri-bakteri. Gunakan teh basi ini yang sudah didiamkan semalaman di pagi hari atau menjelang tidur untuk membasuh muka.