page level ads Suami Selingkuh Sewaktu Hamil 9 Bulan,Isteri Bangkit Hingga Suami dapat Balasan Maha Dasyat Ini! | .

Suami Selingkuh Sewaktu Hamil 9 Bulan,Isteri Bangkit Hingga Suami dapat Balasan Maha Dasyat Ini!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Banyak kisah yang menceritakan soal hubungan pernikahan yang berakhir dengan tragis. Dimana seorang suami yang tega meninggalkan istri lalu berpaling dengan wanita lain.


Namun tetap saja Istri berbuat baik kepada pria yang telah menyakiti hatinya. Seperti curhatan seorang wanita Malaysia ini, baru-baru ini sempat membuat heboh dunia media sosial.

Kisah pernikahan awalnya berjalan bahagia dan penuh perjuangan akhirnya kandas. Akan tetapi dibalik itu semua si wanita ingin memberikan pembelajaran kepada setiap pasangan untuk tidak berlaku hal yang sama.

Berikut kisahnya yang dikutip dari Babab.net, bisa dibaca dibawah ini

Hubungan dengan suami berjalan ketika kami berpacaran selama hampir 4 tahun. lalu memutuskan untuk menjalin ikatan tunangan. Namun Dalam hubungan ini selalu terjadi banyak kejadian yang datang, semua permasalahan silih berganti.

Sabar-sabar, dan harus tetap kuat, kendati kadang saya dan suami sering bertengkar hingga kesal satu sama lain. Hampir saja membuat saya memutuskan hubungan tunangan itu.


Seraya ketika ada beberapa orang yang mendekat, ditambah bisikan iblis yang membawa untuk tidak usah menikah Namun syukur, beberapa bulan kemudian, setelah saya selalu melakukan sholat istikarah.

Alhamdulilah proses penrikahan berjalan dengan cepat dan lancar. Tak lama kemudian, saya resmi menikah dengan suami saya, akan tetapi sebuah permasalahan baru datang.

Tuhan menguji kedatangan wanita lain dalam kehidupan suami saya Sayangnya saya tidak mengetahui tindakan suami ini. Hanya setelah terbongkar air mata selalu mengalir meratapi nasib saya

Ketika hari itu Suami saya pergi kekantor seperti biasanya, dia mengatakan akan lembur karena harus menyelesaikan pekerjaan.


Awalnya saya tidak curiga dan hanya memahami jika suami memang harus kerja lembur. Namun Anehnya lembur selalu dilakukan sering kali, tetapi saya tetap diam saja tak menanyakanya.

Pasca pernikahan kami berjalan dan saya mengandung anak 9 bulan, tiba-tiba suami ketahuan telah memiliki wanita lain. Mirisnya kabar tersebut terbongkar dari sahabat terbaik suami saya. Bagaikan petir, hal ini membuat hati saya hancur dan jantung pun terasa sakit

Dalam proses melahirkan saya hanya sendiri, sedangkan suami asyik dengan istri baru. Melupakan semua kenangan dan cinta terhadap saya.

Semenjak itu, suami hanya sebulan sekali pulang kerumah hanya sekedar melihat anak. tak tahan dengan kondisi ini akhirnya saat memutuskan cerai.

Lalu menuntut hak, dan alhamdulilah selesai dengan lancar. Kemudian saya mulai kehidupan yang baru dengan anak saya, membuka bisnis ekcil , dan syukur bisa berkembang pesat.

Banyak orang yang bekerja dengan saya, akhirnya membuat hidup berubah, mungkin ini buah hasil kesabaran dan sikap berserah diri terhadap tuhan yang maha esa.

Namun tak lama itu, saya mendengar jika mantan suami menderita penyakit. ia ditinggalkan oleh istrinya dirumah. Miris hidupnya terbengkalai dengan pakaian lulu tanpa uang sedikit pun.

Mengalir air mata mengingat nasib mantan suamin. Lantas saya mencarikan seorang pengasuh untuk merawatnya setiap hari. Cukup untuk memastikan ia berpakaian dan mendapatkan makanan agar terjaga dengan baik.

Allahuakbar, kesucian hati wanita ini. Meski luka yang dikenakan mantan suaminya masih hangus, dia tetap memiliki sikap peduli dan penyayang. Tapi semua hanya kenangan dan sejarah hitam. Beruntung bagi pria yang memiliki cinta sejati seperti istri ini.

Suami, hargai istrimu. Jika dia salah, katakan padanya dan perbaiki. Jangan tinggalkan demi orang lain