page level ads Oleskan Masker Ini Selama 25-30 Menit Kamu Akan Terkejut Dengan Hasilnya Kulit Wajah Jadi Kenal dan Awet Muda! | .

Oleskan Masker Ini Selama 25-30 Menit Kamu Akan Terkejut Dengan Hasilnya Kulit Wajah Jadi Kenal dan Awet Muda!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Tahu. siapa sih yang tak kenal dengan olahan santapan yang satu ini. tak hanya murah dan mudah didapat, tahu juga mengandung banyak gizi yang baik untuk tubuh. bukan rahasia lagi kalau kacang kedelai yang menjadi olahan baku tahu memiliki kandungan protein, vitamin, dan mineral dalam jumlah banyak.

Namun apakah kamu mengenali bahwa tahu juga bisa dipakai untuk membuat masker muka? 

Mengapa tahu baik untuk kulit? 

Kacang kedelai yang menjadi olahan dasar tahu mengandung zat bernama saponin. zat ini memiliki manfaat untuk keluarkan kotoran yang menutup pori-pori kulit serta efektif untuk membantu proses pengelupasan sel kulit mati. di samping itu tahu juga memiliki kandungan gizi yang lain ialah isoflavon dan vit e. kedua tipe nutrisi ini bermanfaat untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. 

Memakai masker tahu yang alami secara tertib pasti akan membuat kulit wajahmu jadi lebih lembut, bercahaya, dan semakin sehat. sampai-sampai resiko penuaan dini juga tak lagi mengincar kulit sehatmu. 

Belajar membuat masker tahu, yuuukkks! 

Membuat masker tahu ternyata tidak susah lho, ladies. gunakan tipe tahu sutera yang lembut dan tidak mengandung olahan pengawet sebagai olahan dasar masker. gabungkan seperempat cawan tahu sutera yang sudah dicuci bersih dengan 1 sendok teh yoghurt dan ½ sendok teh madu murni. haluskan semua bahan-bahan masker dengan blender hingga tercampur rata. 

Sebelum memakai masker, pastikan wajahmu sudah dibersihkan, ya. usapkan seluruh masker tahu secara menyeluruh pada bagian muka dan leher. setelah itu diamkan sepanjang 25 hingga 30 menit. karena dibuat dari olahan dasar tahu, maka tekstur masker yang satu ini tidak bisa mengering seperti masker siap gunakan ataupun masker berbahan dasar putih telur. jadi, sehabis 30 menit lalu kamu juga bisa lekas membilasnya. 

Untuk hasil terbaik, bilaslah muka dengan air hangat agar sisa-sisa masker terangkat dengan sempurna. ulangi pemakaian masker secara tertib 3 kali satu minggu agar kulit wajahmu lekas terang, lembut, dan sehat. 

Yup, ternyata menawan itu tak harus mahal dan merepotkan. karena solusinya bisa saja kamu temukan dari dapur rumahmu sendiri. kapan kamu akan berupaya masker tahu, ladies?