page level ads Tips Rahasia Awet Muda & Wajah Kenyal, Cara Meremajakan Wajah Dengan Jeruk Nipis & Telur | .

Tips Rahasia Awet Muda & Wajah Kenyal, Cara Meremajakan Wajah Dengan Jeruk Nipis & Telur



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Tahukah Anda jika jeruk nipis mempunyai jutaan manfaat untuk untuk kecantikan ? Ternyata jeruk nipis sangat ampuh dimanfaatkan untuk meremajakan kulit Anda, sehingga Anda menjadi tampak lebih awet muda meski umur sedah memasuki 30-an.

Penasaran kan bagaimana caranya meremajakan wajah anda dengan memanfaatkan jeruk nipis ? Yuuk ikuti langkah langkahnya berikut.

Pertaman, siapkan bahan-bahan yang kita butukan yaitu jeruk nipis, telur Ayam dan air hangat. Kemudian cara membuatnya belah jeruk nipis menjadi dua bagian. Peras jeruk nipis dalam mangkok. Ambil bagian putih telur. Campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan aduk hingga merata. 

Cara menggunakannya adalah oleskan campuran jeruk nipis dan Putih telur ke wajah Anda. Diamkan hingga meresap dan mengering di wajah. Setelah olesan jeruk nipis dan putih telur tersebut mengering, segera bilas dengan air hangat sampai bersih.

Cara ini akan membuat wajah anda menjadi tampak lebih kenyal, putih berseri serta tampak awet muda, lakukan cara ini setiap hari sekali, dan rasakan perbedaannya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.