page level ads Sering Dianggap Sampah Nyatanya Kulit Buah Naga Bisa Untuk Menghilangkan Kantung Mata Loh! Begini Caranya...!! | .

Sering Dianggap Sampah Nyatanya Kulit Buah Naga Bisa Untuk Menghilangkan Kantung Mata Loh! Begini Caranya...!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Kantung mata yang sudah muncul belasan tahun benar- benar bisa membuatmu terlihat tua. Saat baru muncul, kantung mata tersebut memang tidak begitu terlihat, tapi setelah pakai perawatan ini itu, ditutup make up dan segala macamnya… Loh, kok malah makin jelas terlihat?


Kejadian ini biasanya terjadi pada hampir semua orang, tapi saat melihat ada orang seumuran yang wajahnya masih mulus, hati ini pasti tetap iri…Gara- gara kantung mata, seluruh ekspresi wajah akan terlihat lebih lesu dan kusam, padahal umur baru 30 tahun, tapi sudah disangka 40 tahun.

Memang kantung mata bisa membuat beberapa orang depresi, bahkan sampai ada orang yang memutuskan untuk operasi demi menghilangkan kantung mata ini.

Tapi kini, sobat cerpen yang mengalami masalah sama, jangan khawatir dan stress lagi! Suatu kali, seorang ibu membawa anaknya ke tabib Tiongkok tradisional, dan tabib itu menyarankan sebuah cara yang sangat tidak diduga! Gak perlu operasi,sob!Kamu cuma perlu menyiapkan ini:


Yang tidak lain tidak bukan adalah kulit buah naga! Biasanya kulit ini hanya akan menjadi sampah, tapi kini jangan lagi sekali- kali membuang mereka!

  • Setelah makan buah naga yang enak dan segar, simpan kulitnya, lalu bersihkanlah.
  • Untuk bahan tambahan, siapkan susu, putih telur dan bubuk mutiara.
  • Masukkan kulit buah naga, susu, putih telur dan bubuk mutiara ke dalam blender, lalu buatlah menjadi jus.
  • Rendam kapas wajah pada jus, lalu kompreslah bagian bawah matamu selama 15- 20 menit.


Kulit buah naga mengandung sebuah zat yang sangat berharga, yaitu antosianidin, khasiatnya untuk menyehatkan kulit 10 kali lebih besar dari wortel. Di Eropa, jus kulit buah naga ini disebut sebagai produk perawatan wajah yang paling gak rugi.

Antosianidin merupakan antioksidan yang sangat dasyat, dapat mencegah terbentuknya kotoran hitam dalam kulit. Bubuk mutiara berguna untuk memuluskan kantung mata, sedangkan putih telur dapat mencegah keriput pada kulit bagian mata. Kalau kamu mengompres kantung matamu dengan cara ini selama beberapa hari, dijamin lingkaran hitam dan kantung mata yang mengganggu tersebut akan pelan- pelan memudar! Efeknya dipastikan dapat dirasakan secara jelas.

Setelah lingkaran hitam dan kantung mata memudar, wajahmu akan kembali muda dan percaya diri bisa meningkat! Wah, tunggu apa lagi? Langsung deh borong buah naga, dagingnya menyehatkan, kulitnya juga bisa menimbulkan mukjizat untuk kantung mata, khasiatnya komplit!
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

sumber:how cerpen