page level ads Hanya Mengoleskan Minyak Ini, Bulu Mata Kamu Jadi Tebal dan Letik Tanpa Maskara Simak Tipsnya disini ! | .

Hanya Mengoleskan Minyak Ini, Bulu Mata Kamu Jadi Tebal dan Letik Tanpa Maskara Simak Tipsnya disini !



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Bulu mata sejatinya memiliki fungsi esensial bagi setiap orang. Bulu mata dapat melindungi mata dari debu, air, dan paparan cahaya matahari.


Di sisi lain, bulu mata dapat membuat mata tampak cantik. Maka tak heran banyak wanita yang mendambakan bulu matanya tumbuh lebih panjang dan lebat.

Ada banyak cara untuk menumbuhkan bulu mata lebih panjang dan lebat, seperti dengan menggunakan madu atau serum lainnya. Namun, ada cara aman yang bekerja dengan efisien dalam menumbuhkan bulu mata.

Beauty blogger Anubha Charan dalam laman the beauty gypsy, Minggu (20/11/2016), memberikan ramuan minyak jarak yang berkhasiat melebatkan pertumbuhan bulu mata.

Berikut resep yang dijelaskan oleh Charan;- 2 sendok makan minyak jarak- 4 sendok makan minyak vitamin E- 2 sendok makan gel aloe vera- 1 tempat maskara bekas yang sudah dicuci bersih- 1 tongkat maskara yang sudah dicuci bersih

Cara membuat

Ingin mendapatkan bulu mata lentik dalam waktu kilat? Simak di sini tipsnya. Campur kedua minyak hingga rata kemudian tambahkan gel aloe vera. Kocok dan masukkan ke dalam tempat maskara bekas. Dengan tongkat maskara, aplikasikan ramuan ini ke bulu mata dengan gerakan seperti mengaplikasikan bulu mata.

Anda juga dapat mengaplikasikannya di area biasa Anda aplikasikan eyeliner. Ini untuk memicu pertumbuhan bulu mata. Lakukan setiap malam selama enam minggu.

Hasilnya, cukup terlihat. Tanpa menggunakan maskara, bulu mata sudah terlihat cukup tebal dan panjang. Menarik untuk dicoba, bukan?