page level ads TAK BANYAK YANG TAHU! COBA LETAKKAN SELEMBAR KOL DI DADAMU, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU! | .

TAK BANYAK YANG TAHU! COBA LETAKKAN SELEMBAR KOL DI DADAMU, MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Setiap perempuan pasti ingin mendapatkan keturunan. Namun, kehamilan bisa jadi masa-masa paling berat untuk para calon ini. Biasanya badan para wanita akan mudah lelah dan sakit selama proses kehamilan. Tak hanya itu saja, usai persalinan pun, para ibu ini masih merasakan sakit karena beberapa hal.

Satu antaranya adalah pada masa menyusui. Jika kamu adalah seorang perempuan yang sudah melahirkan, kamu pasti tahu sakitnya saat proses menyusui.

Rasa sakit ini biasa dirasakan karena ukuran payudara terlalu kecil untuk menampung air susu yang berlimpah. Biasanya efek yang dirasakan ada rasa ngilu di bagian payudara.

Rasa sakit yang para ibu rasakan kadang tak tertahankan. Tak jarang, mereka merasa lelah untuk mencari cara untuk membuat rasa sakitnya berkurang.

Tapi, satu cara ini bisa jadi jalan keluar masalah mereka. Awalnya memang terdengar aneh, namun solusi ini sangat sehat karena alami dan tak memakai obat.

Cara ini sudah digunakan cukup lama dan bisa menyembuhkan rasa sakit yang dirasakan para ibu menyusui.

Coba letakkan selembar kol di bagian payudaramu.
Rasa dingin dari kol adalah cara yang baik untuk meredakan sakit bahkan pada para wanita yang mengalami masalah menyusui, melansir Goodfullness.

Jika kamu tidak bisa menemukan kol, maka tanaman sejenis seperti selada atau sawi bisa juga digunakan. Sawi atau kaylan juga efektif digunakan. Keluarga kol ini berguna sebagai kompres dingin untuk menghilangkan rasa sakit di dada.

Caranya, simpan kol di kulkas selama 1 jam.
Lapisan luarnya harus dibuang dan lapisan dalamnya lah yang digunakan.
Sebelum itu, masukan selembar kol ke rendaman air dingin.
Setelah itu letakkan kol ini dibagian dada selama 20 menit.
Efek dingin ini akan membuat rasa sakit perlahan menghilang.

Selain digunakan untuk payudara, cara ini juga bisa dipakai di daerah tubuh lainnya seperti leher dan betis. Namun, jika kamu masih merasakan sakit, lebih baik segera periksakan ke dokter ya.

Sumber : Tribun