page level ads LUAR BIASA !! Dengan Hanya Cuci Muka.. Ramuan Alami Ini dapat Mengatasi Bintik/Flek Hitam Jerawat Pada Wajah. Begini Cara Membuatnya! | .

LUAR BIASA !! Dengan Hanya Cuci Muka.. Ramuan Alami Ini dapat Mengatasi Bintik/Flek Hitam Jerawat Pada Wajah. Begini Cara Membuatnya!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Sangat sedikit orang yang tahu bahwa cuka sari apel baik untuk kulit. Ini mengandung bahan yang memiliki efek positif pada kulit dan jauh lebih murah daripada kebanyakan produk dengan efek yang sama.

Hal ini juga membantu mencegah munculnya bintik-bintik usia dan jerawat. Sel-sel kulit mati akan dihapus dengan menggunakan asam Alpha hydroxy yang ditemukan dalam Cuka apel. Asam ini dapat ditemukan dalam produk kulit mahal, tapi cuka sari apel berisi lebih dari mereka.

Untuk menyingkirkan noda tua, menempatkan di wajah Anda kapas, direndam dengan cuka diencerkan apel dan membiarkannya bekerja untuk 20-30 menit. Kemudian mencuci wajah Anda.

Perawatan ini juga membantu melawan jerawat.

Cuka sari apel membersihkan pori-pori kulit, memungkinkan mereka untuk bernapas, yang pada gilirannya mencegah munculnya jerawat. PH kulit seimbang dan oleh karena itu tidak berminyak atau kering.

Tapi hati-hati karena cuka sari apel adalah produk yang kuat dan dapat merusak kulit. Hal ini lebih baik untuk mencairkan sebelum menggunakannya dan kemudian menerapkannya pada kulit sebagai toner.


Bahan:

1 sendok makan cuka apel
3 sendok makan air

Cara pemakaian:

Campur satu sendok makan cuka apel dengan 3 sendok makan air dalam mangkuk kecil. Pertama mencuci wajah Anda dan pada kulit basah menggosok campuran seluruh wajah Anda menggunakan kapas.

Produk terbaik untuk resep ini adalah dengan menggunakan cuka organik, karena hanya jenis ini mengandung mineral, enzim dan bakteri yang memiliki efek positif pada kulit. Jenis lain tidak akan mencapai hasil yang sama berguna, sehat.