page level ads Dasyat! Cuma Butuh Sepotong Lemon dan Gunakan Selama 7 Hari, Bau Keriak, Burket, dan Kulit Hitam Akan Hilang! Gak Perlu Lagi Pake Deodoran Mahal... | .

Dasyat! Cuma Butuh Sepotong Lemon dan Gunakan Selama 7 Hari, Bau Keriak, Burket, dan Kulit Hitam Akan Hilang! Gak Perlu Lagi Pake Deodoran Mahal...



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Tingginya aktivitas sehari-hari yang kita jalani menimbulkan banyaknya produksi keringat di seluruh tubuh, temasuk ketiak. Untuk menjaga ketiak tetap segar dan tak menimbulkan bau deodaoran menjadi alternatif.


Meski banyak produk deodoran yang ditawarkan saat ini, bagi kamu yang gemar menggunakan bahan alami, bisa menjadikan lemon sebagai gantinya.

Seorang blogger kecantikan, Farakh Dhuai baru-baru ini mengklaim bahwa lemon tak hanya dapat kamu konsumsi namun juga bisa dimanfaatkan sebagai deodoran. Dalam sebah video singkat yang dia bagikan di laman instagramnya, farahdukhai, dia memotong satu buah lemon, dan mengambil salah satu potongan lemon, kemudiana dia gosokkan pada ketiak.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Minggu (22/5/2016),meski bau lemon efektif untuk menghilangkan bau tak sedap pada ketiak, namun bukan berarti itu tanpa resiko. Saat kamu memutuskan untuk mengikuti ide Farakh, kamu harus memastikan tidak memutuskan keluar rumah atau berjemur. Hal ini karena air lemon pada ketiak akan beresiko membuat kulitmu iritasi, jika disaat bersamaan ketiak tersebut terkena sinar matahari.

Disamping itu, kamu juga harus memastikan ketiakmu dalam keadaan baik-baik saja. Ketiak tidak baru saja dicukur bulunya dan tidak mengalami luka.Ini penting,demi terhindar dari rasa perih saat mengaplikasikan lemon.