page level ads Ajaib Banget !! Buah Mengkudu Bisa Matikan Sel Kanker Payudara Secara Cepat Sampai ke Akar-akarnya! | .

Ajaib Banget !! Buah Mengkudu Bisa Matikan Sel Kanker Payudara Secara Cepat Sampai ke Akar-akarnya!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Kanker payudara menjadi salah satu penyakit mematikan yang kebanyakan diderita oleh wanita.

Sampai saat ini, tindakan medis untuk menyembuhkan kanker payudara masih diupayakan. Jarang ditemukan ada pasien yang dinyatakan sembuh secara total setelah melakukan berbagai pengobatan.

Namun, saat manusia menilik kembali ke alam, sebetulnya ada beberapa jenis buah yang mampu mengatasi kanker payudara. Satu di antaranya adalah buah mengkudu. Buah ini diyakini berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara.

Mengkudu untuk Kanker Payudara

Penelitian membuktikan bahwa sistem kekebalan tubuh bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi jus mengkudu. Sebuah penelitian oleh Annie Hirazumi menunjukkan percobaan anti-kanker pada tikus putih. Tikus yang di induksikan sel kanker, kemudian diberi jus buah mengkudu dan ternyata hasilnya mampu bertahan hidup lebih lama dibandingkan yang tidak diberi jus.

Menurut Annie, jus buah mengkudu dapat memicu kinerja sel limfosit dan makrofag dalam tubuh meningkat. Kedua sel tersebut mempunyai fungsi penting untuk melawan benda-benda asing yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Mengkudu mempunyai komponen yang bersifat anti-kanker. Komponen tersebut mampu mencegah pembentukan pembuluh darah baru oleh sel kanker payudara. Selain bertindak sebagai anti-angiogenesis, komponen yang ada dalam mengkudu bisa menghancurkan pembuluh darah yang telah terbentuk. Karena, pembuluh sudah tak berfungsi, maka sel–sel kanker payudara pun akhirnya mati.

Pada proses perusakan sel kanker payudara dengan mengkudu berlangsung secara alami. Komponen anti-kanker dalam mengkudu meliputi polisakarida, damnachantal, proxeronine, terpenoid, Epigollocatechin gallate (EGCg) dan vitamin–vitamin.

Senyawa-senyawa anti-kanker pada mengkudu mempunyai fungsi masing–masing yang saling berkaitan. Kerjasama yang baik antar senyawa diharapkan mampu mengobati kanker payudara. Sejumlah penelitian sudah membuktikan bahwa buah mengkudu mampu mematikan sel kanker.

Oleh sebab itu, para ahli yakin jika seseorang mengonsumsi buah ini, kemungkinan untuk mempunyai kanker payudara sangatlah kecil. Secara medis, kanker payudara tidak bisa diketahui dalam beberapa tahun. Penyakit baru dapat dideteksi setelah kanker mencapai jumlah tertentu. Bisa saja seseorang yang merasa dirinya sehat ternyata mempunyai sel kanker di payudaranya. Jadi, sekalipun tak ada indikasi kanker, mengonsumsi buah mengkudu dirasa cukup perlu.

Cara Mengolah Mengkudu untuk Mengobati Kanker Payudara

Cukup mudah untuk mengolah ramuan antikanker ini, peras dua atau tiga buah mengkudu. Lalu tambahkan beberapa tetes madu untuk menambah rasa. Konsumsi air perasan buah mengkudu secara rutin. Sebaiknya pilih buah mengkudu yang tak terlalu masak guna menghindari kadar alkohol yang tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada buah mengkudu masak mampu merusak zat–zat penting yang ada pada buah mengkudu sendiri.

Nah, itulah Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Mengkudu. Penderita kanker yang mengonsumsi jus mengkudu secara rutin dan teratur bisa terhindar dari rasa nyeri akibat mutasi sel kanker. Diharapkan, pasien kanker payudara yang meminum jus mengkudu mampu bertahan hidup lebih lama.