page level ads Ajaib, Ini Rahasia Merebus Telur Supaya Bagian Kuning Telur Bisa Ada di Luar! | .

Ajaib, Ini Rahasia Merebus Telur Supaya Bagian Kuning Telur Bisa Ada di Luar!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Umumnya isi telur terdiri dari kuning telur di bagian dalam, dan putih telur di bagian luarnya. tapi apa jadinya kalau posisinya dibalik, putih di dalam dan kunig diluar? pasti akan menarik dan memberi kejutan kecil di ruang makan. Nah, terus bagaimana caranya supaya bisa merebus telur dengan bagian kuning berada di luar?


Buat penggemar telur rebus, ternyata ada cara yang cukup sederhana untuk membuat telur unik ini, tanpa harus memecahkan cangkang telurnya. Sepintas terdengar aneh dan mustahil, tapi mending kita ikutin aja yuk caranya.

Lapisi telur dengan selotip hingga menutupi seluruh permukaan kulit telur. Tujuannya supaya kulit telur tidak gampang pecah atau retak pada proses selanjutnya.
masukkan telur ke dalam kaus kaki atau stocking, lalu putar-putar selama beberapa saat.
Setelah dirasa cukup, rebus telur ke dalam panci seperti biasa.

Setelah dirasa cukup matang, kupas telur dan lihat hasilnya. Maka ketika dikupas telur itu akan berwarna kuning dengan bagian putih di dalamnya. Hasil dari proses ini memang bisa berbeda-beda. bisa juga telur menjadi kuning semua karena bagian putih telur bercampur dengan kuning telur.

Untuk lebih jelasnya berikut video tutorialnya:


Sumber: modern.id