page level ads Cara Membuat Donat Kentang Empuk Tahan samapi 3 Hari Tanpa Bahan Pengawet | .

Cara Membuat Donat Kentang Empuk Tahan samapi 3 Hari Tanpa Bahan Pengawet



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Donut kentang bun tahan empuk sampai 3 harian. Saya kalau buat donut tipsnya harus elastis adonan pasti empuk dan saya selalu buat sesuai bahan yang ketepatan ada di rumah. Masih penasaran dengan cara saya cetak donut pakai tangan ok kalau suka saya share


CARA white ring nya dan goreng nya baru saya unggah ya bunda ini asli tanpa cetakan. Monggo di icip icip, 3 harian masih empuk so yummmi

Bahan:
  • 250 gram terigu
  • 1 sdm fermipan
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 sdm susu bubuk
  • 1 kuning telur
  • 100 gram kentang kukus haluskan
  • Air 80 ml
  • 1 sdm margarin
  • 1/4 sdt baking powder

Cara membuat:
  1. Campur semua bahan jadi satu tambahkan air sedikit demi sedikit uleni 15 menit kalau terlalu lengket tambahkan sesendok terigu uleni sampai kalis diamkan 20 menit tutup kain
  2. Cetak dan diamkan 30 menit
  3. Goreng api kecil ok selamat mencoba 

Tips..kasih air sikit sikit karena kentang mengandung air

Sumber.