page level ads Resep Cheesecake Oreo Lumer Simple No Ribet, Lumer Dimulut dan Lembut. Dijamin Ketagihan | .

Resep Cheesecake Oreo Lumer Simple No Ribet, Lumer Dimulut dan Lembut. Dijamin Ketagihan



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Resep Cheese Cake Lumer - Cheese Cake lumer sedang populer-populernya terutama di kalangan ibu-ibu rumah tangga di negara Indonesia. Resep Cake keju yang lumer di mulut dan teksturnya yang super lembut ini memang cukup mudah untuk kita buat di rumah, namun hasil akhirnya begitu lezat dan bisa ketagihan. Maka dari itu tidak heran sekarang ini banyak sekali bunda-bunda yang memposting hasil kreasi cheese cake lumer ini di Group Facebook. Mereka semua memperlihatkan foto cheese cake ini dengan berbagai macam kreasi tampilan dan rasanya. 


Cheese Cake Lumer ini ialah salah satu cake yang lembut dan di dalamnya di beri semacam cheese cream, apanila cakenya dipotong, maka akan keluar lelehan krim keju yang dapat lumer di mulut ketika di gigit. Hmmm nyam nyam! Lebih maknyoos lagi jika dibagian atasnya di kasih barbagai macam topping, seperti parutan keju, meises, whipping cream, oreo atau coklat butir. eummmh deh pokonya aku sudah tidak sabar lagi pingin mencoba bikin? yuk kita langsung simak aja resepnya di bawah ini:

Bahan - Bahan
  • 2 bungkus oreo vanila cream
  Bahan vla:
  • 250 ml skm
  • 200 ml air
  • 4 sdt tepung maizena
  • 1 sdm gula pasir
  • 100 ml santan cair
  • 100 gr keju parut (50 gr campurin ke adonan, 50 gr topping)
  • 1 bks vanille
  • Secukupnya garam

Langkah
  1. Pisahkan cream putih oreo. Lalu hancurkan. Cream putihnya akan dicampurkan ke dalam adonan vla.
  2. Campur skm dgn air, masukkan santan cair, parutan keju, gula, garam, cream vanilla dan vanille. Lalu masak dengan api sedang sampai mendidih. Kecilkan api.
  3. Siapkan tepung maizena yang sdh dihancurkan dgn sedikit air. Setelah itu cairan maizena dicampurkan ke dalam adonan vla sedikit demi sedikit sampai adonan vla mulai mengental. (Jika adonan belum mengental, bs dibuat lg cairan maizena-nya).
  4. Masak sampai adonan vla mateng (meletup-meletup). Lalu dinginkan.
  5. Setelah itu susun cheesecake oreo dalam wadah dgn susun sesuai selera. Beri taburan keju atau topping yang lain diatasnya. Simpan dalam kulkas. Dingin lebih enak.

Selamat mencoba!