page level ads Lamaran Pria Pengantar Gas Ini Ditolak, Saat Ibu Tahu Rahasia Sebenarnya, Ia terduduk Lalu Menangis | .

Lamaran Pria Pengantar Gas Ini Ditolak, Saat Ibu Tahu Rahasia Sebenarnya, Ia terduduk Lalu Menangis



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Kisah ini merupakan curhatan kisah nyata dari seorang lelaki yang bernama Fahmi dari Dungun, Terengganu, Malaysia. Fahmi meraih gelar sarjana dalam Manajemen Bisnis dari salah satu institusi Pendidikan Tinggi Kependudukan setempat.


Dilansir kisahbaru, walaupun dia sarjana, Fahmi tidak malu berkerja dari bawah sebagai pengantar gas elpiji ke pelanggan-pelanggannya. Sebagai pejual gas, sudah semestinya Fahmi berjumpa banyak orang.

Dengan berjumpa banyak orang sedikit banyak membantu meningkatkan kepercayaan diri.

Dan kemahiran komunikasinya bakal lebnih bagus dari waktu ke waktu. Selain itu dia akan lebih memahami apa itu perdagangan dari awal. Sebab itulah Fahmi sanggup bekerja sebagai pengantar gas.


PERKENALAN DENGAN LINDA

Suatu hari, Fahmi mengirim gas ke rumah orang kaya di Dungun. Begitu Fahmi turun memberi salam dan menekan bel di rumah yang besar.

Betapa terkejutnya seorang gadis cantik telah membuka pintu. Gadis itu bernama Linda. Linda adalah orang yang ramah dan tidak sombong. Dia menerima kedatangan Fahmi yang mengirim gas ke rumahnya.

Selesai mengangkat dan memasang gas, sebelum pulang Fahmi sempat berani untuk meminta nomor telepon Linda. Dari sana mereka berkenalan & seiring berjalannya waktu mereka pacaran.

Namun, ibu Linda mengetahui tentang percintaan Linda & Fahmi si pengantar gas. Ibu Linda adalah seorang Datin (gelar datuk untuk wanita) yang sangat memperhatikan status.

Ibu Linda memiliki kandidat lain yang ingin menikah dengan Linda. Kandidatnya adalah anak orang kaya dan mempunyai gelar bangsawan. 

PINANGAN DITOLAK KARENA PEKERJAAN YANG TIDAK SEBANDING

Meski menentang sang ibu, Linda melanjutkan hubungannya dengan Fahmi. Karena menurutnya Fahmi adalah seorang yang baik, cerdas dan mampu menjadi imam dalam salat. 

Tak lama kemudian, Fahmi bertekad untuk melamar ke rumah Linda.

Ibu Linda sangat terkejut dengan kedatangan rombongan Fahmi. Karena dia punya rencana lain untuk Linda. Sebuah kejadian menyedihkan terjadi dimana ibu Linda menolak lamaran dari keluarga Fahmi.

Hanya karena Fahmi hanyalah seorang pengantar gas, Sebuah pekerjaan yang tidak mulia, dia telah menolaknya bulat-bulat. Orang tua Fahmi merasa sangat malu dan marah karena diperlakukan seperti itu.

Orangtua Fahmi telah berkecil hati dan meninggalkan rumah Linda dengan mengatakan

"Ayo, ayo tinggalkan orang yang sombong ini."

"Mungkin kamu tidak berjodoh dengannya. Tidak apa-apa, Bunga bukan cuma sekuntum saja."

SIAPA SEBENARNYA FAHMI & KELUARGA

Tapi satu tanda tanya dari keluarga Linda adalah. Mengapa Fahmi, yang hanya seorang pengantar gas elpiji mampu membawa mobil Nissan Skyline mewah. Mobil yang menjadi idaman banyak pria seusia Fahmi.

Setelah diselidiki, rupanya Fahmi bekerja sebagai pengantar gas rupanya merupakan bagian dari rencana ayah Fahmi. Agar ia bisa mendapatkan pengalaman dari bawah.

Fahmi rupanya bekerja di perusahaan distributor gas terbesar di Negara Bagian Terengganu. Ayah Fahmi adalah CEO di sana. Fahmi adalah CEO berikutnya yang sedang dalam proses belajar yang akan memimpin bisnis ayahnya nanti.

PENYESALAN

Ibu Linda hanya bisa terduduk saat mendengar cerita tersebut. Linda menangis tersedu-sedu. Dia juga mencoba membujuk keluarga Fahmi, tapi sudah sulit bagi mereka untuk menerima. 

Ini adalah pelajaran bagus untuk keluarga Linda, terutama ibunya. Jangan melihat dunia, jangan menghina orang lain, jangan menilai orang lain hanya dari luar.