page level ads Resep Puding Choco Lava Nutrijell Mudah, Praktis dan Bikin Ketagihan. Resep Puding Kekinian 😀 | .

Resep Puding Choco Lava Nutrijell Mudah, Praktis dan Bikin Ketagihan. Resep Puding Kekinian 😀



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Selain bisa untuk bahan dasar membuat bolu, nutrijell pun bisa menjadi bahan untuk membuat puding loh bun. Puding choco lava ini biasa di sajikan sebagai hidangan penutup di restoran-restoran, dan sekarang bunda bisa membuat sendiri di rumah untuk keluarga tercinta.


Agar-agar Puding Cokelat yang enak ini memberikan sensasi makan yang berbeda, didalamnya akan ada kejutan bagi penikmatnya. Puding isi Saus Vla Vanilla ini memberi kelembutan didalamnya, cocok disajikan untuk semua kalangan usia.

Cara membuatnya sangat mudah. Bahan-Bahan yang digunakan pun mudah di cari dan ekonomis loh bun. Bunda bisa menyajikan puding nutrijel ini untuk keluarga ketika berkumpul bersama. Untuk disajikan ke tamu juga bisa loh bun.


Bahan:
  • 1 bungkus agar-agar coklat, aku pake merk swallow
  • 1 kaleng SKM coklat
  • 1 sdm coklat bubuk
  • 1 bungkus nutrijel coklat
  • 1 bungkus vla rasa vanila instant, aku pake merk My Vla (seduh dengan 200 ml air hangat)
  • 1 liter air

Cara membuat:
  1. Campur bubuk agar-agar, nutrijel, coklat bubuk, skm, dan air. Aduk rata. Masak di atas api kecil hingga mendidih dan tidak ada yg menggumpal.
  2. Tuang adonan ke dalam cetakan setinggi setengah cetakan. Diamkan hingga setengah beku. Taruh wadah yang berukuran lebih kecil di tengah adonan (aku pakai wadah jelly inaco yang diisi air). Diamkan hingga membentuk cekungan. Angkat wadah kecil tadi.
  3. Isi cekungan dengan vla. Lalu tuang dengan adonan puding. Tuangnya dari tepi cetakan supaya vla tidak tercampur. Dinginkan dalam lemari es. Sajikan dingin. Asli uenak!!! 

Cukup mudah kan bun cara pembuatan nya. Puding Choco Lava Nutrijell siap disajikan. Cocok dihidangkan saat santai kumpul keluarga. Selamat mencoba bunda.