page level ads Resep Kue Tart Susu Enak. Praktis. Cuma Pakai Teflon! | .

Resep Kue Tart Susu Enak. Praktis. Cuma Pakai Teflon!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,


Bahan-bahan untuk kulit:
  • Tepung terigu 250 gram
  • Margarin 100 gram
  • Telur 1 butir kecil

Bahan-bahan untuk isi:
  • Kuning telur 4 butir
  • Susu kental manis 10 sendok makan di campur dengan 125ml air dan 2 sendok makan tepung maizena (aduk rata semua higga tidak ada gumpalan)


Cara membuat tart susu:
  1. Campurkan mentega dengan terigu dan telur hingga rata, lalu cetak di dalam teflon ( teflonya jangan dulu di panaskan bund ya), kemudian tusuk-tusuk dengan garpu, sisihkan


Cara membuat isi:
  1. Campurkan dan aduk-aduk semua bahan isi hingga rata menggunakan (no mixer), lalu tuangkan ke dalam kulit Pie,
  2. Hidupkan kompor lalu panggang dengan menggunakan api sangat kecil, dan tutup, panggang tart hingga matang, tadi saya selama 35 menit.


Note :
Ketika memanggang sesekali boleh di buka dan di cek kematengannya, teflon yang saya gunakan dengan takaran bahan di atas ukuran diameternya 22cm.
Jika tart sudah matang di kluarkan dari teflon patah, pertama usahakan jangan terlalu tipis bunda ya, ketika saat mencetak tusukkan ujung pisau nya jadi bunda bisa lihat ketebalannya, dan kedua, kalau kue tart masih panas jangan dulu di keluarin dari teflon, biarkan dulu pada suhu ruang, setelah hangat baru bunda keluarkan.