page level ads Anda Memiliki Masalah Kulit Wajah Terutama Jerawat, Komedo Dan Flek Hitam....??? Tidak Perlu Mahal, Susah Dan Ribet... Hanya Dengan Kulit Pisang Semua Teratasi... Begini Caranya...!!! | .

Anda Memiliki Masalah Kulit Wajah Terutama Jerawat, Komedo Dan Flek Hitam....??? Tidak Perlu Mahal, Susah Dan Ribet... Hanya Dengan Kulit Pisang Semua Teratasi... Begini Caranya...!!!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Anthony Youn, seorang dokter pakar operasi plastik, merekomendasikan pada pasiennya yang mempunyai masalah dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokannya kulit pisang di muka mereka. Setiap hari 2 kali, pakai selama sekian waktu, pada akhirnya segera dapat terlihat.

Manfaat kulit pisang sebenarnya tidaklah hasil temuan Dokter Anthony.

Mulai sejak jaman dulu, dokter tradisional Chinese memiliki pendapat apabila serat putih pada permukaan dalam kulit pisang mempunyai kandungan " mesothelin " yang bisa mengobati problema kulit karena serangan jamur dan bakteri, atau seperti jerawat.

Dengan memakai kulit pisang untuk bersihkan wajah, khasiatnya juga merasa dalam memudarkan flek pada orang­tua dan dapat melindungi kesehatan kulit agar semakin lebih baik. Dr. Anthony menyarankan pisang yang sangat masak dibelah jadi 2 segi, beberapa dikonsumsi saat pagi hari dan kulitnya dipakai untuk melulur wajah di bagian yang berjerawat, dan lalu beberapa dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk perawatan wajah. Selang sekian waktu lamanya, penggunaan yang teratur akan membuat zat bermanfaat dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang kenyataannya dapat menukar peralatan kosmetik yang mahal dalam perawatan wajah. Namun mesti diingat, pakai pisang yang telah benar ­betul masak dan berwarna kuning, yah. Pisang yang masihlah mentah tidak memiliki manfaat yang sama, loh.